168WINB

loading

PREDIKSI REAL MADRID VS VALENCIA 29-04-2017

prediksi bola - Setelah bulan musim lalu, dengan hasil imbang dalam derby Madrid, dua kemenangan melawan Bayern Munich, dan kerugian di Clásico, babak final daftar fixture April membuat jalan pada Sabtu malam melawan Valencia di Bernabeu. Valencia menjadi lebih baik dari Real Madrid dalam kemenangan 3-2 dalam fixture terbalik yang niscaya akan berada di benak kedua pemain dan Zidane. Madrid datang dari belakang kemenangan 6-2 ke Deportivo, di mana sekali lagi Isco mencuri pertunjukan tersebut. Pertanyaannya tetap ada, apakah Isco akan menjadi starter yang tidak diragukan lagi mengingat tidak adanya Gareth Bale? Penampilannya pantas untuk memulai kelahiran, tapi bagaimana Zidane mengubah sistemnya akan menjadi sesuatu yang perlu diperhatikan. Kita mungkin melihat taktik berlian yang sama dan gerakan bebas mengalir di depan tiga seperti yang kita lihat di kandang melawan Bayern Munich, yang dimulai Isco. Pria Malaga tersebut mengakui dirinya bahwa ia mungkin dalam bentuk terbaik dalam karirnya dan Real Madrid perlu memanfaatkan potensi penuhnya untuk mengantarkan mereka ke gelar La Liga. Tim Real Madrid "B" telah terkesan berkali-kali. Bukan hanya Isco, tapi Morata, Asensio, Kovacic, James, dan Nacho ingin membuka pintu ke starting line up. Penampilan mereka pasti akan memberi Zidane pilihan sakit kepala.

menurut agen bola onlineValencia telah menjadi salah satu tim yang paling tidak konsisten dalam La Liga. Bentuk mereka telah membaik di bawah Voro, karena mereka aman dari skrap degradasi, namun ketakutan bertahan sepanjang musim sehingga mereka tidak bisa menariknya bersama. Kelelawar Hitam memasuki pertandingan ini dari kekalahan pertengahan minggu 3-2 dari Real Sociedad di Basque Country. Simone Zaza dan Joao Cancelo, dua pemain yang menyebabkan beberapa kerusakan pada fixture terbalik, mendapat kartu kuning pertandingan terakhir dan tidak akan tersedia di Bernabeu. Valencia telah membocorkan gol sepanjang tahun dan kerapuhan defensif mereka adalah cacat terbesar mereka. Jika Madrid berhasil, mereka harus mencari untuk menarik keluar punggung Valencia dan menembus barisan belakang dengan berlari langsung di sela celah. Sebuah gol awal mungkin membuka pintu air, Valencia telah menjadi tim yang lemah secara mental selama beberapa tahun terakhir dan gol awal kemungkinan akan mematahkan kepercayaan diri. Meskipun, Los Che cenderung membawa yang terbaik untuk pertandingan melawan Real Madrid, jadi pria Zidane harus keluar dan mempertahankan intensitas yang konsisten sepanjang pertandingan.

Lima final tetap bertahan dan Valencia tidak akan berusaha lagi dalam usaha Madrid meraih gelar liga ke 33 mereka. Pertandingan tersebut akan memulai pertandingan derby Semi-Final Liga Champions melawan Atlético, namun fokusnya harus tetap pada hari Sabtu jika Los Blancos mempertahankan titel mereka di tangan mereka sendiri. Harapkan Zidane untuk menggelar apa yang dia yakini sebagai yang terkuat 11, kemungkinan 11 yang juga akan mulai melawan Atléti di pertengahan minggu. Orang-orang setia Madrid tidak akan menuntut apa-apa kecuali kemenangan, sekarang adalah ujian akhir tekanan - bisakah orang kulit putih mengatasinya?

Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid (M-M-M-K-M)
13/04/17 Bayern München 1 - 2 Real Madrid
15/04/17 Sporting Gijón 2 - 3 Real Madrid
19/04/17 Real Madrid 4 - 2 Bayern München
24/04/17 Real Madrid 2 - 3 Barcelona
27/04/17 Deportivo 2 - 6 Real Madrid

Valencia (M-M-S-K-K)
07/04/17 Valencia 3 - 2 Celta de Vigo
09/04/17 Granada 1 - 3 Valencia
16/04/17 Valencia 0 - 0 Sevilla
22/04/17 Málaga 2 - 0 Valencia
27/04/17 Valencia 2 - 3 Real Sociedad

Proyeksi mulai XI:

Real Madrid: Navas; Carvajal; Nacho; Ramos; Marcelo; Casemiro; Kroos; Modric; Isco; Benzema; Ronaldo

Valencia: Alves; Montoya, Garay; Abdennour, Siqueira, Enzo Perez, Dani Parejo, Carlos.Soler, Nani, Orellana, Munir

Prediksi: Real Madrid 3 (Isco, Benzema, Ronaldo) - Valencia 1 (Orellana)

Prediksi dari agen judi bola online terpercaya menyatakan bahwa score antara real madrid dengan valensia adalah

2-0